You are currently viewing Rapat Awal Semester Genap dan Temu Awal Supervisi Pelaksanaan Pembelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024

Rapat Awal Semester Genap dan Temu Awal Supervisi Pelaksanaan Pembelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024

Kamis 18 Januari 2024, MTs WI Kebarongan menggelar rapat awal semester genap sebagai langkah awal di pembelajaran. Rapat pada kesempatan kali ini diisi dengan ulasan dari pengurus harian madrasah dan juga kemadrasahan yang disampaikan langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah.
Ulasan informasi yang pertama disampaikan oleh Waka Kurikulum ust Imam Suhada, ST dan beliau menginformasikan bahwa asatidz pengampu kelas 7 bersiap diri bersinergi dalam P5P2RA, sedangkan asatidz pengampu kelas 9 untuk menyiapkan materi guna Ujian Praktek kelas 9.
Pada kesempatan kedua, bidang Humas menyampaikan permohonan agar seluruh asatidz dan karyawan MTs WI Kebarongan bersinergi dalam penginformasian mengenai MTs WI Kebarongan baik melalui Media Whatsapp, IG, Youtube dll. Waka Kesiswaan menghimbau agar asatidz senantiasa memberikan tauladan dan contoh dalam kegiatan Pembiasaan sholat dhuha dan Sholat dzuhur berjamaah.
Pemaparan terakhir disampaikan oleh waka Sarpras yang disampaikan oleh Ustadz Basiran. Beliau mengatakan insya Alloh ruang TU akan digunakan di bulan Februari 2024, kemudian Kamar Mandi santriwan di bagian bawah sudah bisa difungsikan. Lebih lanjut beliau memohon bantuan kepada seluruh warga madrasah untuk menjaga kebersihan MTs bersama-sama.

Kepala MTs WI Kebarongan Ustadz Sunaryo, S.Pd dalam arahannya menjelaskan agar semua asatidz dapat mempersiapkan administrasi pembelajaran dengan tertib. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembelajaran harus terarsip dengan rapi, sehingga proses pembelajaran dapat terlaksana dengan baik. Mari kita semua meningkatkan kinerja, kita jadikan evaluasi supervisi pembelajaran semester ganjil yang lalu untuk melaksanakan pembelajaran yang lebih berkualitas di semester genap ini. Kita harus berusaha untuk bisa bekerja secara professional dan bertanggung jawab. Beliau juga menyampaikan jadwal supervisi perencanaan, pelaksanaan dan penilaian pembelajaran. Adapun supervisi perencanaan pembelajaran akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari ā€“ 7 Februari 2024, supervisi pelaksanaan pembelajaran pada tanggal 17-29 Februari 2024 dan supervisi penilaian pembelajaran akan dilaksanakan setelah usai kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap bagi kelas 8 & 9 dan Sumatif Tengah Semester (STS) bagi Kelas 7. (Tim Redaksi MTs WI Kebarongan)

PPDB Online MTs WI Kebarongan
Silahkan Kunjungi šŸ‘‡
http://bit.ly//psb-mtswi-kebarongan

Dilayani juga di madrasah pada
Hari : Sabtu-Kamis
Waktu : 08.00-14.00

Cek info update MTs WI Kebarongan di šŸ‘‡
www.mtswikebarongan.sch.id
Media Sosial šŸ‘‡
FB, IG, Yutube : @mtswikebarongan

Leave a Reply