You are currently viewing PENILAIAN HARIAN BERSAMA (PHB) DAN PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAT) di MTs WI Kebarongan

PENILAIAN HARIAN BERSAMA (PHB) DAN PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAT) di MTs WI Kebarongan

Kebarongan, MTs WI (Humas), Selama kurang lebih satu pekan, yakni mulai tanggal 13 Maret hingga 21 Maret 2023 MTs WI Kebarongan melangsungkan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAT) bagi santri Kelas 9 dan Penilaian Harian Bersama (PHB) bagi santri Kelas 7 dan 8. Sebanyak 180 Santri kelas 9 mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAT) dan 354 Santri yang terdiri dari Kelas 7 dan 8 mengikuti kegiatan Penilaian Harian Bersama (PHB).

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAT) bagi santri Kelas 9 dan Penilaian Harian Bersama (PHB) bagi santri Kelas 7 dan 8 secara umum sampai hari ini berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit kendala. Namun berkat kerja sama tim panitia dan pengawas ujian dapat diatasi sehingga ujian berjalan lancar sampai hari ini.

Ustadz Syahidin S.Ag selaku kepala MTs WI Kebarongan dalam kunjungannya di setiap ruang ujian berpesan ” Jangan lupa belajar, berdo’a dan tingkatkan ibadah. Setelah itu bertawakkallah kepada Allah SWT. Atas izin Allah SWT akan dimudahkan dan diberi kesuksesan dalam mengerjakan ujian di akhir semester ini. Selain itu diharapkan seluruh santri menjaga kejujuran, patuh tata tertib dan jangan lupa selalu jaga kesehatan,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif mensukseskan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAT) bagi santri Kelas 9 dan Penilaian Harian Bersama (PHB) bagi santri Kelas 7 dan 8. Semoga seluruh santri mendapatkan hasil yang terbaik. Harapannya, kegitan Penilaian Akhir Semester (PAT) bagi santri Kelas 9 dan Penilaian Harian Bersama (PHB) bagi santri Kelas 7 dan 8 dapat terlaksana dengan lancar sampai hari terakhir pelaksanaannya dan dapat diikuti dengan baik oleh seluruh santri MTs WI Kebarongan.” tuturnya.

Selamat Menempuh Penilaian Akhir Tahun (PAT) bagi Santri Kelas 9 dan Penilaian Harian Bersama bagi Kelas 7 & 8 MTs WI Kebarongan Tahun Pelajaran 2022/2023
Senin-Selasa, 13-21 Maret 2023

“Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.”

Tetaplah selalu menjadi santri yang “Jujur, disiplin dan berprestasi.”

PPDB Online
http://bit.ly//psb-mtswi-kebarongan

Nara Hubung
082138246683/085743156716

Dilayani juga di Sekolah pada
Hari : Sabtu-Kamis
Waktu : 08.00-14.00 WIB

Leave a Reply